My Journey

Selasa, 05 Mei 2009

pinjam meminjam

Sejak udah ga kerja lagi, otomatis waktuku lebih banyak di rumah. Ada waktu2 tertentu *tergantung mood* aq isi dengan belajar masak.

seperti yang udah aq posting sebelumnya 'bolu kukus',untuk membuat bolu ini aq meminjam sebuah alat untuk mencampur adonan, sebut saja : mixer.

alat ini aq pinjam dari seorang teman. tapi sebelum meminjam aq meneleponnya dulu, selain ngobrol2 juga nanya resep n harga mixer. si teman mengatakan tu mixer dibeli sekitar 10 taun yang lalu dengan harga 30rban, jadi mungkin sekarang berkisar 300-400rban kali.... aq yang emang ga tau harga barang alat masak elektronik qtu mengatakan "Oh..masa sih? koq murah ya teman?" *cat: dengan maksud tidak meninggi sama sekali lho teman..... karena aq tidak menduga harganya segitu. sangat di luar ekspektasiku. kirain harganya sampe 1,5-2jtan. so harga 300an kan emang lebih murah dari harga 1,5jtan....* (bukan bermaksud bela diri, tapi memang tidak kepikiran untuk menyombong.

singkat kata singkat cerita, aq pun jadi meminjam alat itu. namun, sejak hari peminjaman aq belum langsung membuat bolunya karena masi mencari2 resep dan nyari tepung terigu susah banget, masa di carrefour aja abis..... akhirnya sekitar 4 hari kemudian baru jadi membuat bolunya. tapi, itu pun pada akhirnya aq ga jadi memakai alat itu.... karena aq jadi beli sendiri mixer-nya. kayaknya lebih puas qlo punya sendiri....

ternyata oh ternyata.... di belakang ceritanya lain. si empunya mixer sepertinya sebel or sakit hati or apalah.... katanya sih dia sakit hati karena aq ngomong yang "Oh...masa sih.......dst-nya
menurut dia "sombong banget sih ni orang, harga 3ooan dibilang murah. ngomongnya murah tapi koq minjam2 mixer orang"

OH MY GOD,
aq ga nyangka nih, koq bisa ya teman sendiri ngomongnya sinis qtu tentang aq. sampe sekarang aq masi bertanya-tanya?!?!?! apa aq salah ngomong ya?!?!
trus...qlo emang teman ga mau minjemin aq, gapapa koq. i'm fine. tapi qlo minjemin juga jangan jadinya begini donk teman.... Do i have mistake to you?!?!?!
koq sepertinya setelah aq keluar, banyak berita2 miring tentang aq dan itu banyakan dari kamu

Kalo aq punya salah mari kita bicarakan baik2...... bukan dengan cara begini.....

My heart feels sad... feels .....huh i don't know how to express it by any words
i'm disappointed on you friend...............

*sepertinya kamu memang tidak benar2 mengenal aq selama ini.............*

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda