My Journey

Rabu, 20 Mei 2009

duka cita

fuihh...akhirnya kembali juga ke rutinitas sehari-hari dan kemacetan, selama beberapa hari pulang kampung dulu ke medan. Saya dan suami serta keluarga lainnya dari pihak bapak pulang ke medan. Opung saya meninggal dunia, tepatnya pada tanggal 10 mei 2009, pada usia 87 tahun. 
Puji Tuhan beliau meninggal dalam doa. Opung menghembuskan nafas terakhir ketika sedang berdoa dengan cucunya (b'lundu dan eda cecilia; istri abang). Ketika itu, orangtua sedang keluar ada acara keluarga. Abang saya ini memang boleh dibilang cucu kesayangan, karena memang yang paling perhatian dan sering mengajak opung saya bercanda. Selalu mencium pipi ketika mau pergi ke luar rumah. Hal-hal yang jarang saya lakukan, paling cuma pamit doang. Selain itu, abang saya ini emang cucu laki tertua dari anak laki tertua. Yang di dalam adat batak anak laki mempunyai posisi tertinggi.

Opung sudah memilih pada saat bersama siapa beliau menghembuskan nafas terakhirnya, dengan waktu yang ditentukan Tuhan....

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda