My Journey

Kamis, 28 Mei 2009

kapan???

dalam hidup sering aku mendengar orang bertanya tentang kapan akan sesuatu....
terkadang, kapan itu bisa dijawab dengan pasti namun lebih sering dengan tidak pasti.

awal kata kapan ini mulai sering muncul dalam hidupku ketika aku mulai beranjak dewasa.
tepatnya ketika aku di bangku kuliah. kala itu......

ketika ku kuliah ada yang nanya, "kapan nih tamatnya?"
ketika udah tamat kuliah sering orang bertanya, "kapan nih kerjanya?"
ketika udah kerja tetap ada yang bertanya, "kapan punya pacar?"
ketika udah punya pacar, ada lagi pertanyaan, "kapan menikahnya?"
ketika udah menikah, lagi-lagi ada yang nanya, "kapan hamil?", "kapan punya anak?"
ketika udah punya anak, mungkin atau hampir pasti ada yang nanya, "kapan ngasi adik?"
ketika udah ada si bungsu, ntah pertanyaan 'kapan' lagi yang muncul...................
aku belum tau dan belum kepikiran
karena aku belum punya anak...............

kerinduanku akan anak
kedambaanku akan bayi
suatu saat pertanyaan kapan yang tidak pasti itu akan terjawab dengan sendirinya......


p.s.: Ga bosen apa ya...bagi orang2 yg sering nanya 'kapan......' itu?
Bisa saja sekedar nanya, cari obrolan atau emang usil dan pengen tau :(

Ahhh...aku belajar tidak mau pusing dengan semua pertanyaan itu
karena aku tidak punya jawaban
dan aku hanya mau bertanya pada Tuhan saja
pasti Tuhan punya jawaban terbaik

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda